Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapatkan PlayStation 5 Gratis di Internet!

Cara Dapatkan PlayStation 5 Gratis di Internet! - Kemarin, sebuah Filter di Instagram membuat geger warganet di seluruh penjuru negeri. Beberapa orang kaget karena tiba-tiba banyak orang yang meng-upload hal yang sama pada laman Instagram serta Twitter.

Semuanya memposting bahwa mereka mendapatkan satu set Sony PlayStation 5 (PS5) yang masih lengkap dalam box.


Tentunya ini mungkin merupakan sebuah prank yang ditujukan kepada kerabat dan saudara para pengguna filter tersebut. Mungkin agar terlihat keren karena telah memiliki PS5 yang harganya pasti tidak akan murah kalau ia beredar di Indonesia nantinya.

Filter yang dibuat oleh aroneverything menggunakan Augmented Reality (AR) ini bahkan sempat trending di Twitter pada selasa malam tanggal 3 Oktober 2020. 



Sebagai informasi, Augmented Reality adalah teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi atau tida dimensi dengan sebuah lingkungan nyata tiga dimensi dalam waktu nyata.

Banyak orang yang kemudian meng-uploadnya di laman Twitter dan saling becanda satu sama lain. Bahkan ada juga yang mem-prank orang tuanya dan akhirnya dimarahi karena dikira telah membeli PS5 yang cukup mahal itu. Padahal itu hanya filter dan "PlayStation 5" tersebut bisa didapatkan dengan cara gratis.

Baca juga:

Bagaimana cara dapatkan PlayStation 5 Gratis di Internet?


  1. Buka Aplikasi Instagram dan buka Story.
  2. Scroll Filter sampai mentok di ujung kanan
  3. Klik Browse Effect
  4. Ketikkan PS5 Box pada kolom pencarian (icon kaca pembesar di sudut kanan atas)
  5. Klik PS5 Box dari aroneverything
  6. Arahkan kamera ke lokasi manapun, Box PS5 akan hadir dilingkungan sekitarmu
  7. Atur ukuran Box agar terlihat lebih presisi dengan lingkungan

Kehadiran PS5 dalam foto memang mengagetkan karena PS5 sendiri belum rilis. Perangkat tersebut baru akan dipasarkan secara global pada 19 November mendatang. 

Selain itu, belum ada kepastian kapan akan hadir di Indonesia. Meski demikian, keberadaannya sudah dipastikan dan ia akan dijual di Indonesia karena telah mendapat sertifikasi Kominfo. 

Banyak yang tertipu oleh filter ini pada awalnya, karena lama-lama banyak yang meng-upload menjadikan filter ini menjadi tidak aneh lagi. Mungkin prank ini masih berlaku jika kamu menguploadnya di laman lain seperti Facebook atau aplikasi chat seperti WhatsApp. 



Nah, gimana guys? Ingin tau cara mendapatkan PlayStation 5 Gratis? Silakan coba langkah-langkah di atas. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Dapatkan PlayStation 5 Gratis di Internet!"