Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gcam Terbaik untuk Asus Zenfone

Download Gcam Terbaik untuk Asus Zenfone - Seri Asus Zenfone merupakan salah satu lini produk smartphone yang menawarkan harga dan performa yang sangat menarik di kelasnya. Hadir dengan performa yang cukup mumpuni, Asus Zenfone series juga biasanya dilengkapi dengan fitur bermanfaat dan kamera yang lumayan.

Dari sisi kamera, lensa dan sensor smartphone Asus pun sebenarnya tidak kalah dengan smartphone flagship yang punya kemampuan hebat. Akan tetapi, tampaknya para engineer Asus belum menemukan algoritme yang tepat untuk menghasilkan tangkapan foto yang luar biasa.



Tetapi jangan kecil hati. Anda yang menggunakan smartphone Asus, atau penggemar lini produk smartphone besutan perusahaan asal Taiwan tersebut, ada solusi yang sangat jitu untuk mendapatkan hasil foto yang jauh lebih apik dari biasa. Caranya adalah dengan menggunakan software Google Camera atau Gcam.



Dibandingkan dengan kamera standar bawaan Asus, yakni PixelMaster Camera, beberapa tipe Gcam menawarkan kemampuan memotret yang lebih baik. Beberapa di antaranya memang kurang kompatibel. 



Namun dari beberapa software Gcam yang beredar, ada salah satu yang layak Anda coba, khususnya kalau Anda menggunakan Asus Zenfone 6. Menariknya, developer-nya menyebutkan, versi ini pun bisa digunakan pada Asus ROG Phone 3.

Berikut link Download Gcam Terbaik untuk Asus Zenfone 6 dan ROG Phone 3 by Wichaya.

GCam_7.3.018_Urnyx05-v2.1_Wichaya_V2.8.1_200920.apk (com.GoogleCamera.Wichaya)

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Wichaya. Untuk menggunakannya, sebaiknya Anda melakukan instalasi dari baru. Kalau Anda sudah memiliki Gcam di smartphone Asus Zenfone Anda, sebaiknya uninstall terlebih dahulu sebelum Anda menginstalasikan Gcam versi baru dari Wichaya. Kenapa? Alasannya adalah, konfigurasi dari versi-versi sebelumnya bisa menyebabkan masalah pada versi ini.

Baca juga:


Lalu, apa saja pembaruan yang dihadirkan oleh Wichaya pada Gcam terbaru ini?



  • Memperbaiki beberapa menu pengaturan untuk lebih sedikit pengguliran dan menambahkan lebih banyak ringkasan untuk penjelasan yang lebih baik.
  • Deteksi lensa otomatis yang lebih baik.
  • Sekarang tombol aux akan aktif secara otomatis pada startup pertama tetapi tidak sempurna tergantung pada perangkat. Anda dapat menonaktifkan, mengaktifkan tombol aux di pengaturan yang sesuai.
  • Sekarang tombol Aux berada di tengah alih-alih posisi tetap untuk setiap tombol.
  • Memperbaiki mode Astro pada Rog Phone 3 dan Zenfone 7. (Versi sebelumnya tidak memicu mode Astro karena batasan API).
  • Menambahkan waktu eksposur maks Astro.
  • Menambahkan mode aliran untuk konfigurasi aliran.
  • Menambahkan pilihan zoom digital maks.
  • Menambahkan metode aux tanpa restart untuk tombol aux (nilai patcher Lib tidak akan berubah karena perpustakaan perlu dimuat ulang).
  • Menambahkan denoise spasial untuk lib patcher.
  • Menambahkan Model Pengurangan Noise Preset untuk Zenfone 6 (Hanya berfungsi dengan lib default yang telah di-patch. Terima kasih Savitar untuk model noise dan lib yang telah di-patch).


Nah, di atas adalah link download Gcam terbaik untuk Asus Zenfone dan ROG Phone 3. Berani mencoba?

Posting Komentar untuk "Download Gcam Terbaik untuk Asus Zenfone"