Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unboxing Black Shark 3 Resmi Indonesia

Persaingan smartphone gaming semakin memanas. Setelah Asus menggempur pasar smartphone gaming kelas atas dengan seri ROG Phone series, Black Shark pun tidak tinggal diam. Mereka pun terus menghadirkan smartphone gaming kelas satu yang mereka rilis ke pasaran Indonesia.

Kerap kali, smartphone gaming Black Shark terbaru pun hadir lebih dulu dibanding ROG Phone series. Salah satu contohnya adalah yang akan kita unboxing kali ini. Di Indonesia, produk ini dipasarkan perdana pada Mei 2020 di harga Rp11 juta dengan RAM 8GB dan storage 128GB.


Yang menarik, setelah ROG Phone 3 datang, harganya dipangkas menjadi Rp9,999 juta dan di November ini, harganya kembali dipangkas menjadi Rp7,999 juta. Lalu, apa saja yang disediakan dalam paket penjualannya? Yuk kita unboxing Black Shark 3 resmi di pasaran Indonesia.




Smartphone yang menggunakan prosesor kencang Qualcomm Snapdragon 865 tanpa embel-embel Plus. Dalam paket penjualannya, kita memang tidak mendapatkan earphone, sama seperti paket penjualan iPhone 12. Tapi tentunya, di sini masih ada charger.

 

Uniknya, bukan sembarang charger. Black Shark memberikan charger 65 Watt di paket penjualannya. Dalam percobaan, kami bahkan bisa menggunakan charger ini untuk melakukan charging terhadap laptop.

Sebagai sebuah smartphone gaming, Black Shark 3 keren banget. Nuansa gamingnya dapet. Fitur pendukung gamingnya juga ada, mulai dari software sampai hardware, lewat Shark key.


Ya, kalau Anda akan bermain game, aktifkan gaming mode dengan switch fisik Shark key, maka sesi gaming Anda tidak akan terganggu.


Meski dia hape gaming, tapi fitur kameranya juga lengkap. Berikut ini contoh beberapa hasil tangkapan foto Black Shark 3 di berbagai kondisi.



Baca juga:










Untuk sebuah hape gaming, hasil foto kamera Black Shark 3 cukup lumayan. Akan tetapi, kalau Anda mengejar smartphone yang punya kamera bagus, di harga yang sama, Anda masih bisa menemukan model lain.


Oke, sekian unboxing singkat Black Shark 3. Seperti apa gaming di Black Shark? Kita akan bahas di artikel berikutnya ya.

Posting Komentar untuk "Unboxing Black Shark 3 Resmi Indonesia"